84 Mahasiswa Uniski KKN di Tanjung Lubuk, Warek Minta Jaga Kehormatan Kampus

84 Mahasiswa Uniski KKN di Tanjung Lubuk, Warek Minta Jaga Kehormatan Kampus

Mahasiswa Uniski melaksanakan KKN di Kecamatan Tanjung Lubuk-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Sebanyak 84 mahasiswa Universitas Islam Ogan Komering Ilir (Uniski) menggelar kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Tanjung Lubuk.

Puluhan mahasiswa KKN tersebut dilepas oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda OKI, Zulfikar SSos MM di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) II, Senin, 8 Januari 2024.

Wakil Rektor (Warek) Uniski, Dr Azizah mengatakan, mereka dari pihak kampus berpesan kepada para mahasiswa yang sedang KKN agar menjaga kehormatan kampus.

"Kehormatan sebagai kampus Islami yang menyatu dengan masyarakat. Kemudian, menjaga persatuan karena ini tahun politik," ungkapnya.

BACA JUGA:Bawaslu OKI Pecat M Saikoni Sebagai Ketua Panwascam Air Sugihan

BACA JUGA:Rakor Bersama Forkopimda, Pemkab OKI Samakan Persepsi untuk Sukseskan Pemilu 2024

Ia menambahkan, diharapkan juga mahasiswa yang sedang KKN supaya tidak terpengaruh pada politik, terutama capres dan cawapres, serta caleg.

"Tunjukkan bahwa mahasiswa bisa menentukan sendiri dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani," ujarnya.

Terpisah, Ketua Panitia KKN Uniski, Yeyen Yusniar mengemukakan, kegiatan KKN berlangsung di 5 Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Lubuk dari tanggal 8 Januari sampai 7 Februari 2024.

"Ke 5 desa tersebut diantaranya, Tanjung Lubuk, Sukarami, Pulau Gemantung Darat, Pulau Gemantung Ilir, dan Pulau Gemantung Ulu," imbuhnya.

BACA JUGA:Duduk Bersama Dalam Rakor, Polsek Cengal Ajak Camat dan Staf Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, Dua Warga Tulung Selapan Ulu Terkena Ledakan Kembang Api di Tangan

Dikatakannya lagi, KKN tahun 2024 ini ialah Angkatan XIV yang terdiri dari 5 kelompok dari 7 prodi yang ada di kampus Uniski.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: