PJ Gubernur Sumsel Kukuhkan Gugur Tugas Daerah Bisnis & HAM Provinsi Sumsel

 PJ Gubernur Sumsel Kukuhkan Gugur Tugas Daerah Bisnis & HAM Provinsi Sumsel

--

Sinergi antara pelaku usaha dan pemerintah diharapkan dapat menciptakan lingkungan bisnis yang lebih etis dan berintegritas.

Dalam konteks ini, GTD BHAM diharapkan dapat menjadi jembatan antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan bisnis yang l

ebih inklusif dan bertanggung jawab. GTD BHAM akan bekerja secara maksimal untuk memastikan bahwa pelaku usaha telah memenuhi, melindungi, dan menegakkan HAM di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pastikan Target Kinerja Triwulan I Berjalan Baik, Tim Divisi Adminitrasi Kemenkumham Sumsel Kunjungi UPT

BACA JUGA: Jadi Narasumber Sosialisasi Pancasila, Kadivyankum Kemenkumham Sumsel Sampaikan Materi Kebijakan Regulasi di

Pada kesempatan yang sama, Pj. Gubernur juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama dan koordinasi antar lembaga instansi pemerintah, serta mempromosikan semangat kebersamaan untuk menciptakan hubungan industrial yang lebih baik dan adil bagi semua pihak.

Dengan demikian, pengukuhan GTD BHAM di Provinsi Sumatera Selatan tidak hanya mencerminkan komitmen pemerintah dalam perlindungan dan pemajuan HAM.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Pewarganegaraan dan Kewarganegaraan

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Pewarganegaraan dan Kewarganegaraan

Tetapi juga merupakan langkah penting untuk menciptakan lingkungan bisnis yang lebih beretika, inklusif, dan bertanggung jawab.

Harapannya, GTD BHAM ini akan menjadi teladan bagi daerah-daerah lain dalam upaya menciptakan lingkungan bisnis yang berpihak pada keadilan dan keberlanjutan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: