Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial

 Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial

--

BACA JUGA: Tingkatkan Peran dan Fungsi JFT Pengamanan, Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel bersama YPMBPBI Berikan Pendidikan Moralitas dan Budi Pekerti pada Warga Binaan

Dengan menerapkan nilai-nilai ini, diharapkan para pejabat dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efektif dan efisien, serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan transparan kepada masyarakat.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Kehadiran mereka menegaskan komitmen bersama untuk memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Segera Gelar Mobile Intellectual Property Clinic 2024, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ambil Peran dalam Rakernis Ditjen Kekayaan Intelektual

Dengan berakhirnya acara pelantikan dan serah terima jabatan ini, diharapkan organisasi Kemenkumham Sumsel dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat.

Kehadiran para pejabat yang baru diharapkan akan membawa angin segar dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Semangat untuk berubah dan berinovasi harus terus ditanamkan, sebagai bagian dari komitmen untuk menjadi pelayan publik yang tangguh dan profesional. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: