RSIA Az Zahra Hadirkan Pengalaman Terbaik Bagi Ibu dan Anak dengan Fasilitas Prima

RSIA Az Zahra Hadirkan Pengalaman Terbaik Bagi Ibu dan Anak dengan Fasilitas Prima

RSIA Az Zahra Hadirkan Pengalaman Terbaik Bagi Ibu dan Anak dengan Fasilitas Prima.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Hal ini menunjukkan masyarakat semakin peduli dan siap menjaga serta melindungi diri dari risiko kesehatan dengan kepemilikan jaminan kesehatan. 

Sebagai upaya mengakomodasi kebutuhan masyarakat, RSIA Az Zahra meningkatkan pelayanan BPJS dan asuransi kesehatan swasta.

BACA JUGA:Kabupaten Kotawaringin Timur di Provinsi Kalimantan Tengah: Mengenal Sejarah, Geografi, dan Kondisi Alam

BACA JUGA:Marak Wacana Pemekaran Provinsi di Indonesia: Muncul Provinsi Pakuan Bhagasasi dan Pemekaran Kabupaten Cianjur

Kini di RSIA Az Zahra, masyarakat dapat memanfaatkan layanan coordination of benefit (CoB) atau koordinasi manfaat yang memungkinkan dua atau lebih penanggung (insurer) menanggung orang yang sama untuk manfaat benefit asuransi kesehatan yang sama, membatasi total benefit dalam jumlah tertentu yang tidak melebihi jumlah pelayanan kesehatan yang dibiayakan.

Saat ini, tercatat pasien yang menggunakan jaminan kesehatan di RSIA Az Zahra paling sering melakukan konsultasi kesehatan di poliklinik atau di Instalasi Gawat Darurat (IGD), tindakan operatif, maupun non operatif di rawat inap.

"Acara peresmian fasilitas baru di RSIA Az Zahra telah diselenggarakan pada Kamis, 16 November 2023 dan dihadiri oleh Rito Alam Rizal Sini - Komisaris PT Bundamedik Tbk dan Mesha Rizal Sini - Presiden Direktur PT Bundamedik Tbk. Sebelumnya, RSIA Az Zahra telah menjadi bagian dari jaringan rumah sakit BMHS sejak 2021," terangnya.

Selain RSIA Az Zahra, BMHS juga memiliki sepuluh jaringan rumah sakit lainnya seperti RSIA Bunda Jakarta, RSU Bunda Jakarta, RSU Bunda Padang dan RSIA Bunda Denpasar.

BACA JUGA:Perjuangan dan Pembentukan Provinsi Kalimantan Tengah: Dari Aspirasi Hingga Pemindahan Ibu Kota

BACA JUGA:Miliki Pesisir Pantai yang Menakjubkan, Teluk Tomini Membentang Antara 3 Provinsi yang di Pulau Sulawesi

Adapun rangkaian transformasi layanan dan fasilitas RSIA Az Zahra ini merupakan salah satu komitmen BMHS dalam memberikan layanan kesehatan unggul yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Selain itu, transformasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan mudah bagi masyarakat dalam memanfaatkan layanan kesehatan di RSIA Az Zahra.

Sementara Nurhadi Yudiyantho, CEO Group BMHS & Managing Director PT Bundamedik Tbk menjelaskan, sejak didirikan.

"BMHS memiliki fokus utama untuk menjadi grup layanan kesehatan terdepan di Indonesia yang memberikan pengalaman paling bernilai untuk setiap pasien di ekosistem rumah sakit kami," tuturnya.

BACA JUGA:Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah: Eksplorasi Keindahan dan Potensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: