Astagfirullah, Suami Wanita Ini Kepergok Selingkuh Dengan Ibu Kandungnya

Astagfirullah, Suami Wanita Ini Kepergok Selingkuh Dengan Ibu Kandungnya

Norma Risma wanita yang suaminya ketahuan berselingkuh dengan ibu kandungnya.--tiktok @norma_risma

JAKARTA, PALPOS.ID- Kisah istri yang kehilangan suami karena direbut Pelakor, pasti menyisakan duka mendalam bagi istri sah. Namun, apa jadinya kalau si Pelakor ternyata, ibu kandungnya sendiri.

Nah, kisah ini ternyata dialami Norma Risma. Norma menceritakan kepiluannya dimana sang suami kepergok selingkuh dengan ibu kandungnya di akun facebooknya @norma risma.

BACA JUGA:Punya Bujet Rp3 Juta ? Berikut Daftar Ponsel yang Dapat Dibeli

Dilansir dari fin.co.id, Norma Risma menceritakan kisah perselingkuhan suaminya dan ibu kandungnya tersebut. Keduanya, kepergok warga sedang berduaan di rumah tanpa busana. Alhasil, keduanya diarak warga ke rumah Ketua RT.

Sebelumnya, warga sudah mencium gelagat tidak wajar antara menantu dan mertua tersebut. Warga curiga karena ibu kandung Norma Risma sering datang ke rumah kontrakan menantunya itu. 

BACA JUGA:Simak ! Ide Olahan Sarapan Roti yang Buat Kamu Gak Bosen

BACA JUGA:Kabar Duka! Pengisi Suara Pak Ogah

Keduanya sering bertemu saat Norma Risma tidak berada di rumah.   Puncaknya, pada 16 November 2022. Saat itu, Norma Risma sedang bekerja. Sang ibu mertua kembali mendatangi menantunya Rozy Zay Hakiki. 

Karena sudah curiga, warga menggerebek rumah tersebut. Kecurigaan warga terbukti. Saat pintu didobrak, keduanya dalam keadaan tanpa busana. 

Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya kaget.  Saat warga masuk ke dalam rumah, Rozy langsung berlari ke kamar mandi. 

BACA JUGA:KPU Kembali Gunakan Kotak Suara Berbahan Kardus

BACA JUGA:Mahalnya Parkir di Dermaga Pengumbuk Banyuasin, Segini Tarifnya

Sedangkan ibu mertuanya (Ibu kandung Norma Risma) terdiam tidak percaya kalau perselingkuhannya dengan menantunya ini akhirnya ketahuan warga. 

Selanjutnya, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya itu diarak oleh warga ke rumah Ketua RT 

Norma Risma pun dipanggil oleh Ketua RT. Lantas, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya membuat perjanjian tertulis.

BACA JUGA:5 Pasar di Palembang Dapat Bantuan Timbangan Pegas, Ini Fungsinya!

Kini, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki resmi bercerai. Gugatan cerai yang diajukan Norma Risma dikabulkan dan diputus oleh pengadilan pada 12 Desember 2022 lalu.

.Melalui akun TikToknya itu, Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya. Yakni sang suami bernama Rozy Zay Hakiki.

Norma Risma mengisahkan pengalamannya kala masih berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Kisah sedih itu juga disampaikan Norma Risma di akun Facebooknya. 

Norma Risma sendiri menikah dengan Rozy Zay Hakiki pada tahun 2021 lalu. 

BACA JUGA:Proyek Tidak Selesai DIkerjakan, Ini Ancamannya untuk Kontraktor

Dalam curhatnya di Tik Toknya @norma_risma, Norma Risma sebenarnya pernah memergoki calon suaminya pada H-3 sebelum menikah, sudah melakukan chatting mesra dengan ibu kandungnya. 

Namun, Norma Risma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu. Norma Risma percaya kelak suaminya akan berubah dan bisa hidup berbahagia dengannya.

Akhirnya Norma Risma tetap memutuskan menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Dia berharap suaminya itu akan berubah.

Ternyata keputusan menikah dengan Rozy Zay Hakiki salah. Norma Risma harus menerima kenyataan Rozy Zay Hakiki masih berselingkuh dengan ibu kandungnya.

BACA JUGA:Pulang Besuk Keluarga, Ibu Muda Bawa Balita Dibegal, Ini Pelakunya

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut," tulis Norma Risma di keterangan video di akun TikTok @norma_risma. 

Norma Risma juga tidak menyangka ibu kandungnya tega menyakiti hatinya karena selingkuh dengan suaminya.

"Kok kamu tega nyakitin aku begini? Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?" lanjut Norma Risma dalam tulisannya.

BACA JUGA:3.600 Botol Miras di Muara Enim Dimusnahkan

Puncaknya saat Rozy Zay Hakiki suaminya digerebek warga sedang berzina dengan ibu kandungnya.

Saat itu Norma Risma sedang bekerja. Ibu kandung dan suaminya digerebek warga dalam keadaan tanpa busana. 

Keduanya kemudian diarak dan digelandang warga ke rumah RT setempat.

BACA JUGA:Jokowi Larang Penjualan Rokok Ketengan, Respon Masyarakat Bikin Geli

Pasca kejadian itu, Norma Risma sangat kecewa. Akhirnya dia memutuskan bercerai.

Norma Risma mengaku sejak saat itu dirinya mengalami trauma. 

"Kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalo ada suara motor lewat depan rumah mirip sama kamu aku selalu ngumpet ketakutan. Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki,” terang Norma.

BACA JUGA:PIALA AFF 2022 : STY Optimis Timnas indonesia Menang Atas Thailand

“Aku ga tau ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh. Aku kangen diriku pemberani kayak dulu,” terang Norma.

Atas derita yang dialaminya itu, Norma Risma mengaku sudah ikhlas dan memaafkan perbuatan sang suami Rozy Zay Hakiki dan ibunya. 

"Maafku adalah kunci bagimu. Kunci untuk membuka pintu pintu kebohongan yang berikutnya. Kejahatanku adalah mempercayaimu," tulis dia.

BACA JUGA:CPNS Wajib Jalani Masa Percobaan 1 Tahun dan Bisa Diberhentikan dari PNS

Kisah pilu bak sinetron ini pun memicu simpati netizen. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar Norma Risma tetap tabah dan kuat menjalani cobaan ini. 

Kisah Norma Risma banyak mendapat komentar dari netizen. “Menikahkan anak biar selalu deket dengan suami anaknya, oh Ibu mengapa engkau begitu,” tulis akun @Dina Carlinda.

“Sumpah kalau disini aku di posisi mbaknya, udah tau selingkuh sebelum nikah dan itu sama ibu sendiri, kalau aku nggak mau lanjutin nikah,” tulis akun @Putriie. (*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id dengan judul https://fin.co.id/read/120456/suamiku-selingkuh-dengan-ibuku-curhat-norma-risma-digerebek-rozy-zay-hakiki-dan-ibu-mertua-diarak-ke-rt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id