Beda Partai dengan Istri, Dedi Sipriyanto Suami Fitrianti Agustinda Dicoret dari Bacaleg PDI Perjuangan

Beda Partai dengan Istri, Dedi Sipriyanto Suami Fitrianti Agustinda Dicoret dari Bacaleg PDI Perjuangan

Dedi Sipriyanto suami dari Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda dicoret dari Bacaleg PDI Perjuangan karena berbeda partai dengan istri.--IG @dedisip

Tidak hanya sampai disitu, perbedaan partai ini juga akan berimbas pada posisi Dedi di kepengurusan fraksi dan bahkan di DPRD Sumsel. Dimana Dedi juga terancam untuk di PAW dari DPRD Sumsel.

"Komposisi fraksi kita sudah akan menyesuaikan, artinya yang bersangkutan yang telah mengisi sekretaris fraksi, kita akan usulkan untuk reposisi beliau sebagai anggota, dan penggantinya adalah Tina Melinda.

Soal arahnya PAW nanti, saya pikir arahnya pasti ketika misalkan dia tidak dicalonkan lagi oleh PDIP, otomatis kita akan menginginkan untuk Pergantian antar waktu, " katanya.

BACA JUGA:Viral Dugaan Pungli di Perairan Simpang PU Desa Bunga Karang, Ini Kata Kapolda Sumsel...

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Dibalik Partai Nasdem Mendaftar Ke KPU Pada Tanggal 11 Pukul 11.00 Wib

Dalam komposisi 75 Bacaleg DPRD Sumsel nanti, Susanto mengungkapkan akan ada muka- muka baru yang ikut sebagai Bacaleg termasuk putra Bupati Banyuasin Askolani di DPRD Sumsel,  semua persyaratan sudah lengkap tinggal diserahkan ke KPU Sumsel. 

"Ada beberapa wajah baru seperti anak Askolani terus juga di Dapil Sumsel 1 yang yang calonkan diri, ini tidak hanya terjadi di DPR, provinsi dan DPRD kabupaten kota,”ujarnya.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: